Dari Bendahara Umum

.::Dwi Arifah Wahyu Aryani

"Bukannya masa kerjaku gak berasa, tapi kok dirasa-rasain ternyata lumayan cepet juga ya??
#dubraaakk
terimakasih buat yang sudah memberikan kepercayaan ini pada saya, dan sejak saya manginjakkan kaki menjadi anggota rohis, saya sudah merasakan perubahan yang positive.

maaf :

aku minta maaf kalo kerjaanku gak semaksimal yang kalian harapkan, tapi aku sudah bekerja keras di posisiku selama ini, walau terkesan cukup lambat dalam bergerak.
dan aku juga mohon maaf sebesar2nya atas sikapku selama ini yang tidak berkenan di hati kalian.

pesannya semoga makin maju aja, rohisnya semakin asik n keep fighting aja dah!! ^^"
Bagikan Artikel ini :
 

Posting Komentar

Monggo dikomentari.. :)

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ADS ROSSTAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger