Yahudi Palsukan Sejarah Indonesia

Mungkin anda tidak menyangka kalau sejarah Indonesia ternyata menjadi salah satu korban konspirasi Yahudi ? Tapi inilah kenyataannya, banyak fakta-fakta tentang Indonesia yang mereka (kolonial Belanda/VOC) gelapkan demi misi mereka mengkristenisasikan Indonesia. Tidak hanya lika-liku Islam di Indonesia, tetapi juga biodata tokoh pejuang yang mereka rahasiakan.
       Dalam kesempatan ini, saya ingin membeberkan kebenaran yang sebenarnya tentang Indonesia :

Versi palsu :

1. Islam masuk ke Nusantara baru pada abad ke-13 Masehi yang dibawa para pedagang dari Gujarat, India.

2.Snouck Hurgonje merupakan peneliti Islam Belanda yang masuk Islam dan belajar di Mekkah, serta mengubah namanya dengan Abdul Ghaffar.


3. Kerajaan pertama di Nusantara adalah kerajaan Hindu Tarumanegara yang berdiri pada abad ke-4 Masehi di Jawa Barat.


4. Kerajaan-kerajaan Islam di Nusantara merupakan kerajaan-kerajaan kecil yang tidak mempunyai pengaruh.


5. Invasi penjajah Portugis, Spanyol dan Belanda tidak ada kaitannya dengan misi Salib. Penyebaran agama Kristen dilakukan dengan damai dan penuh cinta kasih.


6. Kerajaan Aceh Darussalam tidaklah besar dan kekuasaannya tidak mencapai atau tidak sampai seluas melebihi wilayah Asia tenggara.


7. Maluku dan Ambon merupakan wilayah kristen.


8. Fatahillah adalah orang pertama yang mengislamkan Jakarta.


9. Nama asli Pattimura adalah Thomas Matullesy, lahir di Saparua dan beragama Kristen.


10. Si Simangaraja XII merupakan Raja Batak yang beragam Palbegu, agama leluhur orang batak.



FAKTANYA :


1. Islam masuk ke Nusantara pada abad ke-7 M, dibawa oleh para pedagang Arab, langsung dari Mekkah. Ada bukti yang sangat mendukung, salah satunya banyak temuan arkeolog yang menyebutkan di tahun 674 M telah berdiri satu kampung Islam di pesisir Barat Sumatera Utara yang bernama Barus. Bahkan salah satu raja Sriwijaya Budha yang bernama Sri Indrawarman yang masuk Islam.


2. Snouck Hurgonje tidak pernah masuk Islam. Dia hanya berpura-pura sebagai Muslim. Saat meninggal, ia dikubur dengan prosesi Kristen.


3. Kerajaan Nusantara pertama adalah kerajaan Salakanagara yang berdiri di pesisir Utara Jawa Barat pada abad ke-1 M.


4. Kerajaan Islam di Nusantara merupakan kerajaan-kerajaan besar, bahkan kekuasaanya lebih besar dari imperium kerajaan Hindu. Salah satunya adalah kerajaan Aceh Darussalam yang kekuasaannya hampir mencapai Turki. Kerajaan ini menyatukan diri dengan kerajaan Turki Utsmaniyah, buktinya bisa dilihat pada bendera Aceh tempo dulu yang tidak jauh dari bendera Turki Utsmaniyah.


5. Invasi penjajah Portugis, Spanyol dan Belanda tidak lepas dengan penyebaran misi salib. Dilakukan dengan jalan kekerasan, pembantaian, pemaksaan dll. Hal ini diakui oleh banyak sejarawan barat.


6. Kerjaan Aceh Darussalam sangat mendunia. Willfred Cantwell Smith dalam bukunya Islam in Modern History menyebutkan kalau Aceh merupakan 1 dari 5 kerajaan Islam yang merupakan tonggak Muslim saat itu.


7. Maluku merupakan wilayah Islam, daerah ini sudah di datangi pedagang Arab dua setengah abad lebih dulu dari katolik. Nama Maluku berasal dari bahasa Arab 'Al-Mulk' yang memiliki arti 'Tanah Para Raja.


8. Orang pertama yang mendakwahkan Islam di Jakarta adalah Syekh Quro, yang dibantu oleh ulama lain seperi Datuk Ibrahim.


9. Pattimura merupakan marga Muslim, dengan nama asli Ahmad Lussy, lahir di Bacan. Merupakan bangsawan dari kerajaan Islam Saluhau.


10. Si Simangaraja XII merupakan Islam tulen. Cap kerajaan dan benderanya sangat lengket dengan ornamen-ornamen Islam.


Bagikan Artikel ini :
 

+ komentar + 81 komentar

Anonim
Maret 13, 2013 7:04 AM

terlaluh...mengada_ada bnget hehe..khayalan tingkat dewa huahaha

Maret 22, 2013 3:04 PM

Sangat bermanfaat. Terima kasih

Anonim
April 19, 2013 2:23 PM

aneh..gak ada bukti..tulisan orang putus asa

Anonim
April 24, 2013 2:12 PM

Dikutip dari http://id.wikipedia.org/wiki/Sisingamangaraja_XII

Agama yang dianut oleh Sisingamangaraja XII adalah agama asli Batak. Namun sudah sejak zaman Belanda terdengar isu bahwa menjelang tahun 1880-an Sisingamangaraja memeluk agama Islam. Yang pertama menyebarkan desas-desus bahwa Singamangaraja XII telah menjadi seorang Muslim adalah para penginjil RMG (Rheinische Missionsgesellschaft). Mereka tiba pada kesimpulan tersebut karena pada saat itu Singamangaraja XII mulai menyalin kerjasama dengan pihak Aceh. Hal itu dilakukannya karena ia mencari sekutu melawan para penginjil RMG yang pengaruhnya di Silindung menjadi semakin terasa dan yang menjalin hubungan erat dengan pemerintah dan tentara Belanda. Namun alasan utama maka para misionaris RMG menyebarkan isu bahwa Singamangaraja telah menjadi seorang Muslim adalah untuk meyakinkan pemerintah Belanda untuk menganeksasi Tanah Batak. Atas permintaan penginjil RMG, terutama I.L. Nommensen, tentara kolonial Belanda akhirnya menyerang markas Singamangaraja XII di Bangkara dan memasukkan Toba dan Silindung ke dalam wilayah jajahan Belanda.

Lihat lengkapnya di Wikipedia.. ;)

Mei 11, 2013 11:19 AM

apapun namanya mencari pembenaran tanpa bukti yg di teliti terlebih dahulu dan tanpa bukti itu adalah penipuan, buat yg tersinggung lebih baik banyak belajar dan coba untuk meneliti lebih dalam lagi, jangan jadikan agama sebagai alasan untuk berperang karena setiap agama kaidahnya membeci peperangan, hanya orang-orang yg merusak agama dan beralasan dengan agama untuk berperang yg mempermasalahkan hal ini. salam ,
agama mu ya agama mu
agama ku ya agama ku
jadi kita harus nafsi-nafsi

Anonim
Mei 23, 2013 4:04 AM

yups sepakat singamaraja 12/XII kalau ga salah agama parbeugu ajaran nabi Adam AS itu, tp singamaraja terakhir (18 mungkin) sudah masuk Islam , Islam Ibrahim masuk sumatera tahun 606 Masehi, masih Islam Ibrahim terakhir/mekah pasca Muhammad SAW masa keNabian sebelum keRasulan beliau Islam Syariat masuk barus tahun 625 Masehi trus berdiri kesultanan Islam Barus tahun 634 masehi (cikal bakal Datu Wali/Syech Alam Melayu Pertama, dan menyebar lagi ke sumatra dan pulau-pulau lain, ke minangkabau tahun 674 masehi kesultanan malayapura/pagaruyung trus tahun 700 masehi kerajaan Islam Syiah, Jeumpa Atjeh tahun 776 masehi, trus menyebar lagi ke pulau sumatera - jawa dan sekitar. Al Mulk itu bukan Maluku tapi Melaka-Malaysia Kerajaan Terbesar Islam Di Asia (Isinya kerajaan-kerajaan Islam berdaulat) trus menyebar ke jawa cikal bakal walisongo

Anonim
Mei 23, 2013 4:05 AM

yups sepakat singamaraja 12/XII kalau ga salah agama parbeugu ajaran nabi Adam AS itu, tp singamaraja terakhir (18 mungkin) sudah masuk Islam , Islam Ibrahim masuk sumatera tahun 606 Masehi, masih Islam Ibrahim terakhir/mekah pasca Muhammad SAW masa keNabian sebelum keRasulan beliau Islam Syariat masuk barus tahun 625 Masehi trus berdiri kesultanan Islam Barus tahun 634 masehi (cikal bakal Datu Wali/Syech Alam Melayu Pertama, dan menyebar lagi ke sumatra dan pulau-pulau lain, ke minangkabau tahun 674 masehi kesultanan malayapura/pagaruyung trus tahun 700 masehi kerajaan Islam Syiah, Jeumpa Atjeh tahun 776 masehi, trus menyebar lagi ke pulau sumatera - jawa dan sekitar. Al Mulk itu bukan Maluku tapi Melaka-Malaysia Kerajaan Terbesar Islam Di Asia (Isinya kerajaan-kerajaan Islam berdaulat) trus menyebar ke jawa cikal bakal walisongo wallahu'alam

Anonim
Mei 23, 2013 4:08 AM

tarima kasih infonya
































Anonim
Mei 23, 2013 4:20 AM

sejarah indonesia kebanyakan palsu, asal demi kepentingan golongan, gda bukti kongkrit alias penipuan sebelah pihak, Al Mulk itu bahasa Arab untuk kota Malaka mencapai puncak jaya KeIslaman Tahun 1400an, bahasa yang pertama kali meratifikasi Islam Muhammad SAW Tulisan Arab-Melayu. Al Mulk Melaka Islam yg disempurnakan, Alias perpanjangan kerajaan Syiah, bukan maluku, maluku pelarian melayu melaka hasil paksa kristenisasi portugis, sedangkan kerajaan majapahit yang terakhir di Islamkan tahun 1286 Islam sampai tahun 1400an saat runtuhnya

Anonim
Mei 23, 2013 4:34 AM

kalau majapahit 10 periodeisasinya ada campuran, pondasi awal dari bani ustmaniyah, mknya tulisan arab jawa Buku2 IQRA I ba ta tsa huruf pallawi Islam Alias Islam Jawa/i, kalau Arab melayu tahun 1500 pake ManQho'dam, ajaran arab melayu jaman melaka tahun 1500 berbeda jauh dengan ajaran2 Islam lainnya, sisa melayu melaka sebagian msi menetap di malaysia sebagian dr tahun 1400-1500 uda menyebar ke Indonesia n ASEAN termasuk pernikahan hanglipo itu kejadian Sriwijaya Islam tahun 800-900an masehi, Umur Datu Laksamana Hangtuah yang sebenarnya gda yang tau, Beliau Raib alias Wali Mursyid Tumbal Pusaka Alam Nusantara

Anonim
Mei 23, 2013 4:58 AM

tapi tetap gda yang paling Mulia selain Baginda Rasulullah Muhammad SAW Nabi yang HAMBA gda kalimat yang paling Mulia selain La illaha'Ilallah yang di Syiarkan Muhammadan Rasulullah

Mei 24, 2013 8:37 PM

“Dan orang-orang Yahudi dan
Nasrani tidak akan pernah merasa puas/ridha kepada kalian sampai kalian mau mengikuti millah (ajaran agama)
mereka.”
(QS. al-Baqarah [2]: 120).

wallahu'alam

Anonim
Juli 01, 2013 11:45 AM

mengada2 banget.Aceh itu mitra dagang Turki,bukan penguasa Turki,perbanyak membaca lagi ya,nanti kelihatan bodohnya :)

Anonim
Juli 14, 2013 5:54 AM

makasih info 2 nya, anonim pinter ya

Anonim
Juli 28, 2013 2:33 PM

Emang kampret Yahudi

Agustus 17, 2013 6:37 AM

boleh ijin copas?

Anonim
September 02, 2013 10:49 AM

kalau sisingamangaraja beragama kristen mungkin dia tidak membantu aceh untuk melawan belanda, kami juga mendengar dari penelitian mahasiswa sumut bahwa sisingamangaraja beragama islam dengan fakta2 dari bendera dan stempelnya

Anonim
September 07, 2013 1:09 AM

Pepek kau sisingamangaraja agama muslim. Pergi kau kebakkara tolol. Tanya ksana agama apa sbenarnya oppung itu ama keturunannya baru kau cakap. Bodohh

Anonim
September 16, 2013 12:07 AM

anonim<< kau mo yang tanya ki anak sundala sama opung mi itu. telaso kau banyak bicara> saya aco lotar anak makssar

September 23, 2013 8:25 PM

Bodoh...ga pernah ada sejarahnya sisingamangaraja masuk muslim. Dia pemimpin atau pendetanya agama parbegu.

arif
Oktober 07, 2013 11:22 AM

bingung, anda bilang kalau yahudi mnyampaikan brita versi palsu tersebut untuk kristenisasi indonesia, kalau kristenisasi pelakunya kristenlah, bukan yahudi,
apakh anda ingin menjelek2kan oknum tertentu?
mohon konfirmasi,

Oktober 15, 2013 7:43 PM

padahal kalo kayak gitu, mungkin Indonesia bakalan mati cuma karena gak tahu sejarah asli -_- cuma masalah agama kok pilih kasih, mereka mau tumbangin Agama Islam apa tumbangin Indonesia!!! -_- SUNGGUH TERLALU -_- "... PENJAJAHAN DI ATAS DUNIA HARUS DIHAPUSKAN, KARENA TIDAK SESUAI DENGAN PRIKEMANUSIAAN DAN PRIKEADILAN ..." (pembukaan UUD '45)

Oktober 23, 2013 4:28 AM

Setujuuh,.. Blog bego menyesatkan ini,.. Soookk taaauuu, smua komentar nya tdk ada sumber yg akurat,..
PEMBODOHAN Public,...

Yahudi itu bkn Kristen/Nasrani.!!!!
Baca sejarah tentang yahudi.!!!

Blog sooookk Tai

Oktober 23, 2013 4:40 AM

"Mungkin anda tidak menyangka kalau sejarah Indonesia ternyata menjadi salah satu korban konspirasi Yahudi ? Tapi inilah kenyataannya, banyak fakta-fakta tentang Indonesia yang mereka (kolonial Belanda/VOC) gelapkan demi misi mereka mengkristenisasikan Indonesia".

Gobloooookk,. Dari judul aja udh salah.!! Konspirasi Yahudi"!!! Dikaitkan "mengkristenisasikan Indonesia" !!!!

Ngentooot kao.!! Belajar dl makanya jgn lgsg nge'Post di go'Blog,.

Yahudi itu adalah agama para Nabi, termasuk Ibrahim,Musa, daud dll... Baca niih http://m.eramuslim.com/ustadz-menjawab/asal-usukl-bangsa-yahudi.htm

Sekali lg go"BLOGspot.com ... YAHUDI bkn KRisten,.. Atau mengkristenisasikan, konspirasi kemakmuran, statusisasi, labil ekonomi apalah beGo loooh.!!!!

Oktober 23, 2013 4:47 AM

Makanya pengajaran bego gada juntrungannya gada tujuan, gada ujungnya adalah pengajaran ky lu gini bos, pengajaran kepada teroris, bahwa musuh islam ialah kristen, kristen/nasrani ialah kafir, dalih berJihad demi membela agama Allah (anda lbih hebat dr Allah, sehingga Allah hrs dibela).!!! Gw MUSLim Tulen, tp gw bkn org goblog ky lu atau F*I, yg membela agama Allah, tp ga bs membela diri sendiri saat mempertanggung jawabkan dosa nya nanti dihadapan Allah... Sekian dan terima kasih.!!!!

Anonim
Oktober 26, 2013 1:52 AM

yahudi memang brengsek, tapi lebih bijaksana kita memilah antara yahudi dgn kristen, coba kita pikir apa untungnya yahudi ikut ikutan kristenisasi ? darah yahudi itu halal, tapi kita harus tetap waras

Anonim
Oktober 26, 2013 2:22 PM

pgn tau jelasnya tanya ma orangnya sendiri..... jangan tanya sejarah.....

Anonim
Oktober 29, 2013 11:05 PM

Jelaass,.. yg namanya Israil punya kepentingan dan pengaruh utk memutar balikan fakta dan sejarah. tdk hanya dunia juga indonesia. wong ayat ayat suci aja meraka putar balikan kecuali Alquran yg mulia. kepentingan dan keuntungannya apa..???? ya sudah jelas donk..... dunia mereka yg pegang kendali melalui The Super Power U.S.A, apa pd gak ngerasa yaa??? semua product dan Style Made in USA... gaya hidup ..ya..USA.... dan di belakangnya..ya ISRAEL lah yg pegang kendali... kenapa kita yg harus ribut ribut..?? hanya 1 kata "FUCK the Zionis"

November 06, 2013 8:55 PM

Kritiklah dengan kritikan yg membangun bos,,

November 06, 2013 8:57 PM

Kritiklah dengan kritikan yg membangun bos,,

Anonim
November 14, 2013 7:57 AM

Wah.. wah.. wah.. ane jadi bingung nih... banyak komentar yang : pro, kontra, netral...?!!!. Ane saranin dan ngarepin banget “blog” kaya gini musti kasih tau juga dapet dari mane tuh beritanye.. sumber beritanye ditulis dong... (bukti2 nyang syah, nyang ditulis ame orang nyang berkompeten).. supaye orang2 nyang nanggepin (kasih komen) bisa perekse (ngeliat) langsung buktinye.. gitu juga yang kasih komen (pro, kontra, netral) supaye kasih bukti argumentasinye.. soalnye kalu ngomongin agama, suku, ras.. sensitif banget.. maklum deh masyarakat kita gampang dipanas-panasin... gampang diadudomba.. kalu ngomong (bicare) atawe betindak lebih dulu pake perasaan bukan pake akal sehat.. trus terang aje nih yee..ane baca blog ini kerne ane lagi nyari informasi sejarah ‘Islam masuk ke Indonesia’...wassalam..

November 30, 2013 11:16 AM

Ini kan Rohis SMP gua dulu.... salam buat anak2 SMANSTAR<,,, :D

jadi begitu ya yg sebernarnya

Desember 02, 2013 9:59 AM

Unti nya gua ga suka yg nama nya kristen.

Desember 02, 2013 10:01 AM

Unti nya gua ga suka yg nama nya kristen.

Anonim
Desember 07, 2013 5:20 PM

mau islam... kristen... hindu... budha... kepercayaan... semua sama.... menganjurkan perdamaian, mengajarkan kebaikan, kasih sayang.... tinggal pilih mana suka.... taurat, zabur injil, alquran. itu kalam tuhan.... indonesia punya pancasila, uud 45, bhineka tunggal ika. bukan hanya slogan. amalkan... laksanakan. jadilah warganegara indonesia yang baik dan benar..... tapi jangan terlena tuhan menciptakan syaiton nirojim... untuk menggoda manusia.......

Anonim
Desember 07, 2013 5:25 PM

mau islam... kristen... hindu... budha... kepercayaan... semua sama.... menganjurkan perdamaian, mengajarkan kebaikan, kasih sayang.... tinggal pilih mana suka.... taurat, zabur injil, alquran. itu kalam tuhan.... indonesia punya pancasila, uud 45, bhineka tunggal ika. bukan hanya slogan. amalkan... laksanakan. jadilah warganegara indonesia yang baik dan benar..... tapi jangan terlena tuhan menciptakan syaiton nirojim... untuk menggoda manusia.......

Desember 12, 2013 11:00 AM

Luar biasa

Desember 12, 2013 11:00 AM

Luar biasa

Anonim
Januari 03, 2014 6:04 AM

!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!
!

Anonim
Januari 03, 2014 6:16 AM

wuernymcq2,jerqr12341578239748-0912034p;'
@!#R?/12g3rnjx1klu20-p3rx;l1l23brx182li3;lrx213ryotuxoy289lco;l!@#$%^&*()_+ASDFGHJKL:"iop[]\`g`hghj~404

Anonim
Januari 16, 2014 5:34 PM

yang ngomentarin ribut_ribut segala apaan laah, sudahah yang lalu biarlah berlalu ambi hikmahnya ajja

Anonim
April 03, 2014 2:47 AM

siapa yang menciptakan alam semesta beserta isinya?
apa agama allah?
apa tujuan kita beragama?
apa yang di ajarkan oleh agama?


salah atau benar hanya allah yang maha tahu,baik dan buruk hanya allah yang maha tahu.

Anonim
April 14, 2014 3:28 AM

o, begitu faktanya ya? kita harus tahu tentang hal ini, kebanyakan kita hanya terjebak dan menerima begitu saja fakta sejarah palsu tanpa mengetahui yang asli, memang harus dipelajari lebih dalam, makasih

Juli 18, 2014 4:18 PM

hahaha,. khayal

Anonim
Agustus 28, 2014 12:40 AM

Maaf low mnurut sy untuk mengetahui sjarah nusantara jgn di kait2 kan dgn agama krna penulis di blog ini blom memahami yg sbnr ny,krna bangsa ini sudah lama di tipu pihak luar,kita tdk tau sjarah negeri sndri agama hnya di jd kan alat/ topeng untuk mengadu domba sesama ank negeri,bangsa kita telah mengenal Tuhan jauh sblum agama itu da krna leluhur kita manunggal arti ny bersatu dgn sang Khalik,agama & nabi muncul hny di negeri yg tdk mengenal sang Khalik spya mrk bertobat jd cukup hidup suci dan tulus hati dan saling mengasihi saja untuk mengetahui kbnaran ttg nusantara

November 28, 2014 8:21 PM

Salah 1 konspirasi liar tingkat tinggi... memang bukan orang Indonesia kalau pintar konspirasi

November 28, 2014 8:25 PM

Adakah suatu tekhnik untuk menangkis salah 1 serangan tipuan Yahudi ini...?

Januari 11, 2015 12:03 PM

thanks infonya ,, sangat bermanfaat

Maret 31, 2015 4:12 PM

http://sewapartisipameranmuraharifin.blogspot.com/
http://iklanbarissewapartisipameranarifin.blogspot.com/
http://sewapartisipamerangoodnewsexhibition.blogspot.com/
http://partisipamerancantikgn.blogspot.com/
http://sewapartisipameran5.wix.com/sewa-partisi-pameran

Perkenalkan kami dari PT.GOODNEWS EXHIBITION yang bergerak
Dibidang jasa pembuatn,penyewaan dan penjualan partisi pameran berminat???
OFFICE:JL.Bolevard Raya Ruko Star of Asia no 99 Lippo Karawaci Tangerang banten, Indonesia15811 :
HUB : 085217946493 / 087883695179

Anonim
Mei 17, 2015 4:51 AM

Sesungguhnya agama yang benar di sisi Allah adalah Islam. Yaitu agama yang menyeru manusia untuk menyembah Allah yang esa tanpa menyekutukannya dengan sesuatu pun. Memang dlm islam tidak ada paksaan dalam beragama. Dari sini telah jelas jalan jalan kebenaran, barangsiapa mengikari thogut (sesembahan selain Allah) maka dialah yang berada pada jalan lurus yang haqiqi

Anonim
Juni 12, 2015 10:32 PM

Walah ngarang abis..tetapi tepat dan akurat sekali tulisannya nih!

Anonim
Juli 20, 2015 9:38 PM

Coba bikin blog yang isi tulisannya bermutu tuan, ane tunggu karya anda !!!!

Anonim
Juli 20, 2015 9:40 PM

Coba baca tulisanya ustd.haikal hasan boss gimana voc memutar balikan fakta, kenapa wali cuman ada 9, buka diyutub ya

Anonim
Juli 28, 2015 9:51 PM

Yg bilang yahudi itu kristen siapa bod??
kan ini pembahasan konspirasi yahudi lewat org kristen untuk melencengkan sejarah indonesia,,
jdi yahudi itu bapak nya kristen yg mau membodohi umat muslim,,
OK BOD

Anonim
Juli 28, 2015 9:59 PM

kan judulnya konspirasi yahudi,,
jadi yahudi itu bapak nya kristen yg mau membodohi umat muslim terbesar di dunia,,:)
di baca judul nya dulu bod,,

Juli 29, 2015 1:02 AM

Maap yaah, gw kutip "yg mau membodohi umat muslim"...... :)
Apakah kalian bodoh..?

#maap bukan pengakuan sy..

Juli 29, 2015 1:04 AM

Maap yaah, gw kutip "yg mau membodohi umat muslim"...... :)
Apakah kalian bodoh..?

#maap bukan pengakuan sy..

Juli 29, 2015 1:04 AM

Maap yaah, gw kutip "yg mau membodohi umat muslim"...... :)
Apakah kalian bodoh..?

#maap bukan pengakuan sy..

Anonim
Desember 19, 2015 2:09 AM

sejarah bangsa batak itu alien atau ufo
mapultak sian bulu madek-dek sian langit
artinya terbuka dari bambu yang diturunkan dari langit
sejarahnya supermen yang diturunkan dari langit oleh kapsul udara
jadi buat kalian za itu ada si adam dan si hawa
karna ada islam,kristen,yahudi makanya kami terpecah
fuck of agama

Januari 09, 2016 3:26 AM

Bodoh tuh yg tulis ARTIKEL .. KERAJAAN TERTUA DI INDONESIA ITU KERAJAAN KUTAI ING MARTADIPURA ATAU SEKARANG KITA SEBUT DENGAN KUTAI KARTANEGARA DI TENGGARONG KALIMANTAN TIMUR .. BODOH YANG TULIS INI ARTIKEL .. JANCOK

Januari 09, 2016 3:27 AM

Bodoh tuh yg tulis ARTIKEL .. KERAJAAN TERTUA DI INDONESIA ITU KERAJAAN KUTAI ING MARTADIPURA ATAU SEKARANG KITA SEBUT DENGAN KUTAI KARTANEGARA DI TENGGARONG KALIMANTAN TIMUR .. BODOH YANG TULIS INI ARTIKEL .. JANCOK

Februari 19, 2016 7:27 PM

Awalnya aku hanya mencoba2 bertogel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku mencari jalan pintas meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasi sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang dukun.yang ternyata alhamdulillah dengan seisin gusti Allah dengan lantaran OM AGUS aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan OM AGUS dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,sawdara bisa membuktikan sendiri silahkan hubungi OM AGUS di no (085397766615) yg penting anda yakin dan percaya dan jgn samakan dgn peramal yg lainnya seperti ki ronggeng,mba sugem ki nugroho mba jombrang dll.saya sdh berkali2 menghubungi peramal yg lainnya seperti aki2 dan mba2.tapi cuma mengecewakan saya dan menipu saya.tapi kali ini saya sudah betul2 percaya bahwa peramal asli itu memang betul memang ada yaitu OM AGUS.insya allah OM AGUS tdk mengecewakan anda.terima kasih yg punya ROOM

Juni 11, 2016 6:46 AM

Bagaimana yahudi bisa melakukan hal itu sedangkan selama 15 abad mereka terpecah dan berserakan di seluruh bumi bahkan di buru dan bunuh. Bagaimana yahudi melakukan hal itu sedangkan mereka baru merdeka atau kembali ke tanah luluhurnya tiga tahun setelah indonesia merdeka?? Bagiamana yahudi bisa bekerja sama dengan umat kristen?? Sedangkan mereka sendiri tidak mengakui Yesus sebagai Tuhan sama seperti kalian umat muslim.

Dengan memutar balikan sejarah maka di genapilah kitab wahyu bahwa "ia(antikris/islam) akan merubah hukum dan waktu"

Anonim
Juni 24, 2016 5:18 PM

agama = aturan,
kalo lihat sebagian coment kalian seperti ini,layaknya sebagian dari kalian tidak punya peraturan, berarti sebagian dari kalian seperti tidak punya agama....semua kata2 kebencian di utarakan....hadoooohhhhh

Agustus 17, 2016 5:59 AM

Agama orang sdh lama mati pun diperdebatkan,,, bagaimanapun sejarah Indonesia, intinya kita yg hidup di jaman sekarang, mari mengisi dan membangun negeri ini agar lebih baik.

September 21, 2016 6:28 PM

Yahudi emaang nggak bener

Oktober 13, 2016 6:47 PM

Ingin beruntung seperti temen-temen kamu?

Langsung saja kamu mendaftar di AsliBandar dan rasakan permainan yang akan membuat hidupmu berwarna.

Dengan Deposit yang terjangkau kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

Ingin beruntung seperti temen-temen kamu?

Langsung saja kamu mendaftar di www.AsliBandar.net dan rasakan permainan yang akan membuat hidupmu berwarna.

Dengan Deposit yang terjangkau kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

Untuk Info lebih lanjut silahkan menghubungi kami melalui :

Pin BB : 2B3C34F4
YM : Aslibandar_CS
Skype : AsliBandar
Telp : +855882388666
FB : AsliBandar

November 08, 2016 11:18 PM

saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH BASKORO atas bantuannya selama ini dan saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sukses dan ini semua berkat bantuan MBAH BASKORO,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang2 dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH BASKORO atas bantuan nomor togel dan dana ghaibnya, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi MBAH BASKORO karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH BASKORO di 085217344419 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..

Januari 01, 2017 7:40 PM

Ada yang salah tuh. Agama yang masuk di Barus abad 7 M itu bukan Islam tapi Kristen mazhab Nestorian

Januari 24, 2017 8:57 AM

Sekian lama saya bermain togel baru kali ini saya
benar-benar merasakan yang namanya kemenangan 4D
dan alhamdulillah saya dapat Rp.330 juta dan semua ini
berkat bantuan angka dari MBAH SANGKIL
karena cuma beliaulah yang memberikan angka
ghoibnya yang di jamin 100% tembus awal saya
bergabung hanya memasang 70 ribu karna
saya gak terlalu percaya ternyatah benar-benar
tembus dan kini saya gak ragu-ragu lagi untuk memasang
angkanya karna 4X berturut-turut saya menang
buat anda yang butuh angka 2d 3d 4d dijamin tembus
hubungi di nomor hp: (~0852~1049~3757~) MBAH SANGKIL
saya jamin beliau akan membantu kesusahan
anda apalagi kalau anda terlilit hutang trima kasih..

Anonim
Februari 05, 2017 9:54 AM

Bener sekali kalo yahudi emg udah buat palsu semua sejarah d indonesia dan negara lain utk kepentingan mereka.
Kalo org indo kan bodoh2 mereka butuh bukti dan bukti dimana nanti bukti itu ada cuma bisa mengelak karena warga indo emg bodoh. Mka nya lama d jajah sampai 300 th lbh d jajah.

Kristen tu agama keliru. Nabi isya kok d kira tuhan. Karena org kristen d bodohi yahudi. Ya terserah kalo mau percaya itu hal masing2.

Kenapa dl nazi tdk meleyapkan yahudi semua. Kenapa harus menyisakan beberapa utk bukti kecerdikan mereka.

Org indo tu mudah d bodohi dan mudah d kasih info palsu. Mka nya negaranya g maju.

Anonim
Maret 02, 2017 10:06 AM

dalam 2017 berlomba-lomba menuju kebaikan.. sesampainya ada orang kedua yang berdoa dengan khushuk agar dapat melampaui si orang pertama... sesampainya orang pertama itu menyadari lalu dia berbalik arah dan kembali mengambil bakal calon seperti orang kedua tadi... selamat belajar dan budayakan malu membuat kesalahan...

Maret 09, 2017 4:14 PM

Diam kau anonim bangsat! Kau mau mecah belah suku batak ya? Biar perang kita mumpung marga harahap byk org islam ny nih -_-

Maret 09, 2017 4:16 PM

Anak makassar kok sok opung"? Kau bukan org batak gak usah sok tau kao sama sejarah suku batak njing!

Maret 09, 2017 4:19 PM

Karena gk pernah ada itu yg di sembunyikan sama si zionis laknat penjajah inggris aja pernah membakar manuskrip2 yg ada di arab apalagi penjajah belandah manuskrip sejarah yg gak sesuai sama mereka udah habis dibakarnya dibuat sejarah yg baru wkwkwk

Maret 09, 2017 4:25 PM

Memang org yahudi gk ada sekutu ya? Gak tau apa kalau ajaran kristen itu disusupi dgn para yahudi makanya ajarannya udah menyimpang dari ajaran kristen jaman nabi isa? Amerika,inggris,dan eropa aja kaki tangannya zionis jd msh mau blg yahudi gak ada hubungan sama kristen??? Segala kekacauan yg ada di dunia ini buntutnya adalah YAHUDI karena mereka suka cari sekutu sana sini, adu domba sana sini, propaganda sana sini dgn strategi yg mulus dan licik jgnkan agama kristen agama islam aja ada yg disusupi sm antek yahudi sehingga umat islam saling berperang dan membunuh dan mereka di israhell sana tertawa dgn kerasnya , bangsat binatang Yahudi Anjiiing!!!

Maret 09, 2017 4:36 PM

Woy Goblok lo kalau gak tau yahudi gak usah banyak bacot! Yahudi yg sekarang itu Yahudi sesat goblok gk sama lg dgn zaman nabi sejak turun nya Alquran udh di jelaskan gmn watak dan perangai orang yahudi , ajaran Nabi Musa memang benar tapi yg salah pengikutnya si org yahudi ini gak tahu kah bagaimana kisah mereka membangkang dgn nabi Musa ketika nabi Musa meninggalkan kaumnya utk beberapa saat? Dan ketika nabi Musa kembali kaumnya membuat berhala dan kembali sesat dan masih byk lgi kejahatan2 yg dilakukan org Yahudi sepeninggal nabi Musa a.s sampai jmn sekarang mereka menciptakan kekacauan di dunia ini secara terus menerus hingga akhir jaman sebab itu di dalam Alquran mereka di cap sbg bangsa terkutuk dan musuh Allah serta islam !
Wallahu A'lam

Maret 21, 2017 12:19 PM

BAGI YANG TIDAK PERCAYA, SILAHKAN BACA BUKU KARYA AHMAD MANSYUR NEGARA BERJUDUL "API SEJARAH"

Maret 30, 2018 3:05 AM

Halo Bossku ^^
Segera Daftarkan ID di skb288,com
Menyediakan 7 Permain Hanya Dengan 1 ID
Serta Tersedia Promo Menarik
Bonus Turn Over Terbesar
Bonus Refferal Seumur Hidup
Minimal Deposit Hanya 20Rb
BBM : D8E87241
WA : +62 878 8707 6927
Di Tunggu Kehadirannya Bossku ^^

Oktober 16, 2018 9:28 PM

yahudi yang mana nih?.

https://www.hidayatullah.com/kajian/sejarah/read/2010/06/23/310/bangsa-khazar-dan-teori-suku-yahudi-ke-13.html

Posting Komentar

Monggo dikomentari.. :)

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ADS ROSSTAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger